-->

Pengertian Dan Definisi Internet

Pengertian Dan Definisi Internet

Pagi semuanya,, bertemu lagi dengan saya, selaku admin VengenzBlog, kali ini saya akan berbagi informasi yang Berjudul Pengertian dan Definisi Internet. mungkin definisinya tidak jauh berbeda diantara keduanya, berikut Cuplikannya.

1. Definisi Internet

Pengertian Dan Definisi Internet Internet memiliki arti pemahaman yang cukup luas dimana kata internet itu sendiri merupakan kependekan dari kata dari interconnection-networking, bila dijabarkan dari sisi global maka internet memiliki arti sebagai jaringan komputer diseluruh penjuru dunia yang saling terhubung satu sama lain dengan menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) sehingga antara komputer dapat saling mengakses informasi dan bertukar data. Internet mencangkup segala sesuatu secara luas baik itu dalam bidang komputerisasi maupun telekomunikasi. Jalur komunikasi Internet meliputi Telepon, Satelit, dan lainnya. Menjelaskan secara detail definisi internet memang sangat luas dan bisa mencakup berbagai elemen penting, namun pada jaman sekarang ini untuk mempermudah penjelasan mengenai internet akan diberikan pemahaman awal dari komputer dan jaringan komputer yang berujung dengan lebih mudah untuk memahami internet.
Diawali Komputer yang merupakan sekumpulan alat elektronik yang dibuat sedemikian rupa sehingga bisa saling bekerja sama dengan baik mampu menerima data, mengolah data dan memberikan informasi dalam kontrol program. Lalu Jaringan komputer merupakan sistem terhubung atas komputer dan perangkat jaringan bekerjasama dalam satu tujuan untuk bisa berkomunikasi, akses informasi dan juga berbagi sumber daya. Jadi dari pengertian dan Definisi Ini dapat disimpulkan bahwa Internet merupakan jaringan komputer yang ruang lingkupnya global dunia atau dengan kata lain sistem jaringan komputer diseluruh penjuru dunia yang terhubung untuk tujuan seperti yang telah disebutkan yaitu komunikasi, akses informasi, berbagi sumber daya atau data.
Bagaimana? Sudah paham, jika belum kalian semua bisa bertanya memlalui kolom komentar dibawah dan dapat juga sobat semuanya menghubungi kontok kami di Google+, Facebook, ataupun Twitter yang tertera di Atas. Tunggu Artikel Berikutnya dari VengenzBlog. Terima Kasih.

Share this

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.

Previous
Next Post »